Jumat, 01 Juni 2012

MELIA PROPOLIS DI BANJARNEGARA







PENGERTIAN PT. MELIA NATURE INDONESIA

Selama puluhan tahun masyarakat Indonesia memandang teori (Multi Level Marketing) atau disingkat MLM  memandang bahwa dengan berbisnis MLM itu sebagi bisnis mimpi dan pembohongan. Karena hampir semua MLM menawarkan mimpi-mimpi kemewahan seperti rumah mewah, mobil mewah, penghasilan yang spektakuler, perjalanan-perjalanan keluar Negeri dan hal-hal luarbiasa lainnya akantetapi faktanya bukan kesuksesan yang diperoleh pelaku bisnis yang bergabung di MLM faktanya hanya kegagalan-kegagalan yang diperolehnya.
Yang menjadi pertanyaan apa yang menjadi mereka gagal.........? dan Apakah bisnis MLM adalah bisnis Pembohongan........?
Sebenarnya bisnis MLM bukanlah bisnis pembohongan malah dengan berbisnis MLM adalah bisnis yang luar biasa hanya saja hanya segelintir orang yang dapat memperoleh rumah mewah, mobil mewah, penghasilan yang spektakuler, perjalanan-perjalanan keluar Negeri dan hal-hal luarbiasa lainnya nah untuk itu kita sebagai pelaku bisnis MLM kita harus bisa mencermati kegagalan-kegagalan tersebut sebagai berikut :
Kegagalan pelaku bisnis MLM.......
1.     Tidak adanya ketransparannya dari perusahaan atau Up-line yang ada di atasnya
2.     Pembayaran Bonus yang dibayar tidak jelas dan sangat lama, Pembayaran Bonus yang lama akan menyebabkan mereka tidak mempunyai uang untuk menghidupi keluarga dan biaya operasionalnya.
3.     Adanya belanja ulang atau disebut tutup point sebagai syarat untuk memperoleh bonus, ini adalah suber ketidak adilan bagi member. Karena nilai belanja untuk menutup poin lebih besar dari pada bonus yang diterimanya.
4.     Banyak masyarakat yang terjebak dalam bisnis yang serupa dengan MLM tetapi sebenarnya itu adalah bisnis Money Game yaitu bisnis yang hanya memutarkan uang pendaftaran member tanpa disertai produk yang diperjualbelikan atau menjual produk diatas harga pasar yang wajar.
Nah PT. Melia Nature Indonesia membawa terobosan baru di bisnis MLM dengan menawarkan solusi perbaikan hidup tanpa iming-iming atau jani-janji muluk serta menghilangkan faktor-faktor kegagalan di bisnis MLM itu tadi. PT. Melia Nature Indonesia yang memberikan kesempatan sukses yang seluas-luasnya kepada semua membernya. Ada 5 alasan mengapa Melia Nature Indonesia harus menjadi pilihan kita.
1.     PT. Melia Nature Indonesia dimiliki 2 perusahaan besar dari luar negeri. Memiliki pabrik sendiri yaitu Herbal Science dari Malaysia dan Mother Nature dari Australia yang telah memiliki perijinan yang lengkap dari pemerintah RI baik perijinan prodak maupun perijinan oparasional perusahaan hal ini yang akan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh membernya.
2.     Prodak Melia Nature Indonesia mempunyai produk dengan kualitas terbaik di produksi dengan standar GMP atau Good Manufacturing Practice atau di negara kita lebih dikenal dengan CPOB (Cara pembuatan obat yang baik) yaitu terbuat dari bahan yang alami dan tanpa efeksamping tetapi yang mempunyai reaksi yang cepat dengan harga yang relatif murah produk tidak banyak dan tidak tumpang tidih sehingga akan lebih mudah untuk dimengerti yang pertama adalah Melia Propolis adalah sebuah ramuan alami yang digunakan sejak ribuan tahun yang lalu yang berasal dari air liur lebah dan getah pucuk daun poplar berguna untuk menahan serangan virus, bakteri dan jamur serta memperbaiki kebocoran di kelenjar darah yang akan menyebabkan hidup kita selalu sehat dan terbebas dari berbagaimacam penyakit. Yang kedua adalah Melia Biyang adalah sebuah ramuan alami untuk mengembalikan vitalitas dan mengembalikan regenerasi sel untuk menahan penuaan dan membuat kita salalu awet muda.
3.     Marketing Melia Nature Indonesia adalah yang berpihak kepada seluruh member tanpa iming-iming, pembayaran bonus tercepat yang dibayarkan harian, tanpa syarat tutup poin, jenis dan perhitungan bonus yang sederhana, tanpa reward dan pringkat, belanja ulang otomatis dan pembayaran bonus terbesar. Dengan kemudahan ini bisa dijadikan bisnis Melia Nature Indonesia sebagai bisnis pekerjaan yang utama oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.
4.     Transparasi informasi seluruh member Melia Nature Indonesia bisa mengetahui bonus-bonus yang telah dan yang akan diterima secara transparan melalui wabsaite (www.melianature.com) yang bisa diakses selama 24 jam setiap hari, yang akan memudahkan seluruh member dalam mengendalikan aktifitas bisnisnya.
5.     Dukungan Leader dan supotsistem yang berpihak kepada member dan membela seluruh kepentingan jaringan. leader-leader yang jujur, cerdas dan mempunyai komitmen yang tinggi untuk kesuksesan seluruh jaringan. Dibawah naungan ESN (Excellent Strategy Of Network) supotsistem akan memberikan pengajaran bisnis yang mencerdaskan dan tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
Dengan adanya 5 pilar di atas Melia Nature Indonesia semoga mejadikan peluang bisnis yang akan mampu menghantarkan anda menuju puncak kesuksesan yang cepat dan tanpa resiko untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Aminnn

12 KELEBIHAN MELIA NATURE INDONESIA

1.      Khasiat produk telah dibuktikan secara ilmiah oleh para pakar di seluruh dunia.
2.      Produk 100% alami, dapat dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping apapun.
3.      Produk telah terdaftar di BPOM RI, memiliki sertifikat halal dan memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice), yaitu sertifikat internasional menyangkut keamanan produk.
4.      Melia Propolis adalah green propolis, yaitu jenis propolis terbaik di dunia yang dihasilkan oleh lebah madu dari tumbuhan Baccharis dracunculifolia.
5.      Biaya pendaftaran menjadi anggota sangat murah, hanya Rp 30.000,- dibayarkan sekali seumur hidup tanpa ada tambahan biaya apapun. Hak usahanya berlaku untuk seumur hidup dan dapat diwariskan.
6.      Pembangunan jaringan menggunakan sistem binari (2 kaki) yang sederhana dan memiliki peluang lebih besar untuk terus berkembang karena sangat memungkinkan terjadinya limpahan downline dari atas.
7.      Perhitungan keuntungan finansialnya mudah dan tidak berbelit-belit, hasilnya besar dan benar-benar riil.
8.      Untuk mendapatkan bonus, tidak ada istilah tutup point atau penetapan target penjualan, baik target harian, target mingguan atau target bulanan. Bonus tetap akan diberikan dan ditransfer langsung ke rekening kita, seberapapun nilai bonus itu.
9.      Bonus dibayarkan harian. Hari ini kita mendapat bonus, maka esok hari bonus tersebut sudah masuk ke dalam rekening.
10.  Jika distributor telah berhasil menjual 1 lot, baik propolis atau HGH, maka itu berarti modal yang dikeluarkan telah impas dan selanjutnya distributor tinggal menikmati keuntungan, baik keuntungan dari sponsoring, leadership atau penjualan langsung jika ia menginginkan.
11.  Fakta membuktikan, ratusan ribu pasien penyakit berat di Indonesia (dan jutaan untuk seluruh dunia), berhasil disembuhkan setelah konsumsi propolis secara rutin.
Kenyataan di lapangan, berjuta-juta orang menderita sakit kronis dan berbahaya. Mereka memerlukan informasi obat yang aman dan benar-benar mampu menyembuhkan. Ini merupakan kesempatan luas untuk berbuat kebaikan kepada sesama, sekaligus mendapat keuntungan finansial.


 Manfaat Propolis
       Penggunaan propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan Propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran. Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsum propolis.
Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi a.l:
1.     Anti virus dan anti bakteri
2.     Anti parasit- aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3.     Anti peradangan-menyembuhkan dan regenerasi
4.     Anti oksidant- aktif mencegah penuaan dini
5.     Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6.     Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi
 
Fungsi propolis pada manusia meliputi:
A. Suplementasi. Propolis berfungsi sebagai nutrisi suplemen karena mengandung:
1.       Semua jenis vitamin, kecuali vitamin K
2.       Semua mineral kecuali sulfur
3.       16 macam rantai asam amino
4.       Bioflavonoid (zat anti oksidan kuat)
B. Penyembuhan. Fungsi propolis sebagai penyembuh dan pencegah berbagai penyakit adalah sebagai berikut:
  1. Anti virus, anti bakteri dan anti jamur: flu, demam berdarah, polio, diare, thypus, keputihan, eksim, panu, kadas, kurap, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.
  2. Anti peradangan: maag, radang usus, radang tenggorokan, pegal-pegal, rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan lain-lain peradangan dan luka.
  3. Anti Alergi: asthma dan berbagai penyakit alergi lainnya.
  4. Anti Kanker: kanker, tumor, keloid, kista, mium dan lain-lain penyakit akibat gangguan sel.
  5. Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar: asam urat, kolesterol, trigliserin, diabetes, stroke, jantung, ginjal dan lain-lain penyakit terkait dengan sistem pembuluh dan kelenjar.
5 KEAJAIBAN PROPOLIS YANG TIDAK DIMILIKI PRODUK LAIN
1.     Tidak Kadaluarsa
2.     Antidosis, Bisa dicampur susu (Dosis disesuaikan dengan daya serap tubuh)
3.     Untuk Semua Umur ( tidak ada segmentasi umur )
4.     Untuk penyembuhan bagian DALAM dan LUAR (Penyebab Kanker) 
5.   Direkomendasikan berbagai kitab suci
 
* Manfaat untuk Keluarga PRIA DEWASA: memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan, melancarkan BAB, mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll.
* WANITA DEWASA: menambah kesuburan, melancarkan haid, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella), menjaga agar tetap awet muda dll.
* IBU HAMIL: meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus, membantu pertumbuhan janin, melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll serta membantu melancarkan persalinan.
* LANSIA: meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll.
* BALITA: untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).
* ANAK – ANAK: untuk membantu pertumbuhan, menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh, mengobati penyakit amandel.

7 Alasan Mengapa PROPOLIS layak dijadikan APOTEK KELUARGA Anda:
1.       PROPOLIS adalah produk lebah yang keampuhannya untuk berbagai penyakit tercantum dalam al-Qur’an surat an-Nahl:69.
2.       PROPOLIS adalah satu – satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.
3.       PROPOLIS 100 % alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.
4.       PROPOLIS mengobati penyakit-penyakit yang anda derita sekaligus.
5.       PROPOLIS bisa diminum bersama dengan obat dokter, dicampur susu dll.
6.       PROPOLIS diproduksi oleh: Mother Nature dari Australia.
            7.     PROPOLIS telah memiliki izin dari Depkes RI : BPOM. Nomor : PO.01.04.4.41.1661. tanggal 26 Oktober 2006
 
CIRI-CIRI PROPOLIS BEKERJA EFEKTIF
Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai ” tanggapan baik”. Atau tindak balas. Tindak Balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak Balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun. Berikut ini beberapa gejala tindak balas yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi propolis dan kaitannya dengan penyakit yang diderita atau permasalahan kesehatan yang dialami:
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bersin, gatal pada hidungmenunjukan: Permasalahan pada hidung, polip atau sinusitis
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Wajah terasa panas, tekanan darah naik sesaat, demam, pusingmenunjukan: Permasalahan pada system sirkulasi darah, darah tingi
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Kulit kaki terasa tebal dan dingin, sebagian badan terasa dingin, jantung berdebarmenunjukan: Tekanan darah rendah, kurang darah
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Susah buang air besar, mencret, berak berlendir, berak berdarahmenunjukan: Radang pada usus besar, gangguan pada usus, hemoroid
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mual, sering buang air besar, muntahmenunjukan: Obesitas, gangguan pada lambung
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bengkak, gatalmenunjukan: Alergi
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Muncul kotoran pada mata, gatal, keluar air mata menunjukan: Gangguan pada mata
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mimpi buruk, gelisah, susah tidurmenunjukan: Gangguan pada system syaraf dan kepala
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Lelah, susah tidur, sakit pada sendimenunjukan: Gangguan pada persendian
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Haus, keringat berbau, kenaikan kadar gula sesaat.
menunjukan: Gangguan pada pancreas, diabetes
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Demam, susah tidur, terdapat pembengkakan, ada pendarahan, tinja berwarna hitam menunjukan: Tumor, cancer
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Batuk, kedinginan, sakit kerongkongan, demammenunjukan: Permasalahan pada paru-paru, asma
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Ngantuk, diare, gula darah naik, selera makan turun menunjukan: Permasalahan Hati, limpa, pankreas
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bengkak kaki, skt pinggang, susah buang air kecil menunjukan: Permasalahan ginjal
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Keletihan, ngantuk menunjukan: Permasalahan pada hati
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mual, letih, keringat dingin menunjukan: Permasalahan pada perut
·       Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Rasa sakit pada punggung, sakit didada menunjukan: Permasalahan pada jantung
Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Kulit mengeras, muncul jerawatmenunjukan: Permasalahan pada kulit.

 
REFERENSI DARI KITAB-KITAB SUCI TENTANG PRODUK PERLEBAHAN

Al Qur'an Surat An Nahl ayat 68-69: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit dipohon-pohon kayu dan di tempat yang dibikin manusia" Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkannya.
TRIPITAKA: Dalam ajaran agama Buddha ada 5 jenis obat yang bisa dikonsumsi oleh para bhikkhu setelah makan siang, salah satunya adalah MADU.
VINAYA PITAKA, Mahavagga VI.208 15-10: Beberapa jenis obat yang dipakai oleh bhikku yang sakit adalah...MADU.
Dalam Artharvaveda XII.3.44: MADU dicampur dengan mentega yang dijernihkan (disajikan kepada tamu menyehatkan).
Dalam Artharvaveda II.3.1: Minumlah ghee (mentega yang dimurnikan) MADU dan susu baik untuk kesehatan.

ALKITAB Dalam Amsal 16:24 Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang MADU, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.
Dalam Amsal 24:13 Anakku, makanlah MADU, sebab itu baik; dan tetesan MADU manis untuk langit-langit mulutmu.

AYURVEDA atau "Ilmu kehidupan" yang berakar dari budaya india yang menggabungkan konsep alami dan herbal untuk penyembuhan penyakit dan telah dipraktekkan 4000 tahun sebelum masehi.
Ayurveda mempunyai bagian penting yaitu Rasayana yang secara sederhana berarti sesuatu yang mengembalikan orang ke keadaan muda secara fisik dan mental.
Di berbagai ramuan Rasayana yang 100% terdiri dari bahan alami, MADU merupakan komponen yang penting. Disebutkan bahwa Rasayana disiapkan dengan madu dan ghee (mentega yang dimurnikan) karena potensi dan preservasi herbal secara permanen terikat pada MADU dan ghee.
Pendapat para Ahli Berikut adalah pendapat para ahli tentang propolis dan kegunaan lain:
1.       John Diamond MD; Propolis sangat bermanfaat pada Kelenjar Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunitas tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.
2.       Roy Kupinsel MD; Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit.
3.       Comprehensive Cancer Center dan Inst.of Research Columbia – 1991 alam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker, dengan pemakaian zat CAFE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
4.       Dr.Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok); Propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung. 
5.       Prof.Arnold Becket; Propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus,bakteri dan jamur.
       6.       Russia Research Team (Team Riset Rusia); Dalam Propolis terdapat zat anti biotik alami dan antiviral, yang tidak mempunyai efek samping,vitamin,asam amino,mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut,mulut,tenggorokan.Majalah anti biotik VP Kivalkina; Propolis sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa. Dari semua kesaksian tersebut termasuk juga ratusan orang-orang di Indonesia yang disembuhkan oleh Propolis.

 Untuk Pemesanan Produk dan Bergabung Segera Hub Leader Agung : 085 225 999 611
(jangan tergiur dengan harga produk yg murah atau mahal karena produk yang asli hanya diperoleh dari stokis PT. MNI atau melalui membernya, pembelian produk diluar stokis dan member tidak dapat di pertanggungjawabkan. untuk produk melia propolis yang asli tidak ada masa kedaularsanya)
 

1 komentar:

  1. Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang. Berani Mencoba, Mau Untuk Belajar, dan tidak takut atas kegagalan.

    BalasHapus