Minggu, 24 Februari 2013

PENYEMBUHAN JERAWAT DAN PENYAKIT KULIT DENGAN AIR KENCING


PENYEMBUHAN JERAWAT DAN PENYAKIT KULIT DENGAN AIR KENCING


Manfaat air seni untuk wajah ternyata juga dapat bermanfaat bagi penyembuhan jerawat, manfaat air urin untuk wajah di dalam prakteknya tersebut urotherapy. Manfaat air kencing sendiri sebagai terapi penyembuhan telah lama dikenal, praktek untuk menggunakan urin baik secara internal maupun eksternal untuk membantu penyembuhan penyakit, termasuk keluhan kulit yang berjerawat, dapat ditelusuri ke berbagai negara dan banyak budaya, dari orang India Perlu dan orang Mesir kuno.
Komunitas ilmiah dan komunitas alternatif telah dieksplorasi dan diuraikan untuk teori di balik terapi urin. Salah satu komunitas seperti menyelenggarakan konfrensi dunia tentang hal ini, world Congress di Urotherapy – diadaka pada tahun 2009 di Meksiko, dimana lebih dari 600 orang berkumpul untuk membahas hasil positif dari praktisi dan pasien yang menggunakan terapi urin.
Fakta yang paling penting tetang manfaat air kencing adalah bahwa bertentangan dengan apa yang mengkin anda menduga, urin bukan merupakan produk limbah. Bahkan, iya bebas dari racun dan mengandung sumber daya yang unik untuk setiap individu ketika kembali diperkenalkan ketubuh, secara internal maupun eksternal. Urine adalah 95-98% air. Sisanya adalah sebagai laboraturium dapat memastikan, senyawa biokimia dalam jumlah menit yang dapat memiliki sifat Kuratif.
Dokter kulit peningkatan pengobatan untuk bekas jerawat, kusam dan kendur
Salah satu praktisi yang menghadiri konggres dunia ke III pada Urotherapy, Coen van der Kroon, juga penulis buku “The Foeuntain Gold : Panduan Lengkap Terapi Urine” menyarankan bahwa memcuci muka dengan air seni segar dapat menyembuhkan jerawat, hal ini diuji dengan mengumpulkan data pada keberhasilan urin sebagai pengobatan untuk banyak penyakit, termasuk jerawat. Dia telah mengumpulkan afirmasi dari komunitas medis mapan dan testimonial dari pasien, dan ia telah menggunakan terapi air seni sendiri.
Manfaat air seni untuk wajah
Ada beberapa cara yang disarankan untuk menggunakan terapi urin, yang paling “ekstrim” mungkin minum air kencing sendiri dalam jumlah hingga 2 liter. Testimonia pribadi beberapa telah diterbitkan membuktikan keberhasilan urotherapy. Sebagai pengobatan topikal utuk jerawat dan keluhan kulit lainnya, pendekatan dilusia bekerja dengan baik. Sebiah metode homeopati jenis adalah salah satu jenis seperti terapi urin untuk pengobatan jerawat. Aplikasi topikal eksternal adalah hal lain.
URINE Homeopathic
Mungkin metode yang paling mudah menggunakan terapi urin untuk pengobatan jerawat adalah dengan menggunakan aplikasi eksternal. Caranya : Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pagi dan menerapkannya pada wajah, meninggalkannya diseperti masker atau kompres selama 30 menit. Sebagai Martha Crishty menulis dalam bukunya “Jerawat, Ruam, Kutu Air dan masalah kulit jamur merespon secara dramatis untuk membasahi urin dan kompres”. 

Hukum berobat dengan air kencing manuasia
            عن أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَامَ أَعْرَابِيٌّ فَبَالَ فِي الْمَسْجِدِ فَتَنَاوَلَهُ النَّاسُ فَقَالَ لَهُمْ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ دَعُوهُ وَهَرِيقُوا عَلَى بَوْلِهِ سَجْلًا مِنْ مَاءٍ أَوْ ذَنُوبًا مِنْ مَاءٍ فَإِنَّمَا بُعِثْتُمْ مُيَسِّرِينَ وَلَمْ تُبْعَثُوا مُعَسِّرِينَ
Abu Hurairah berkata, "Seorang Arab badui berdiri dan kencing di Masjid, lalu orang-orang ingin mengusirnya. Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pun bersabda kepada mereka: "Biarkanlah dia dan siramlah bekas kencingnya dengan setimba air, atau dengan seember air, sesungguhnya kalian diutus untuk memberi kemudahan dan tidak diutus untuk membuat kesulitan." (HR. Bukhari).
Semoga bermanfaat...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar